irwanresize profile

Foto saya
Tanjung, Kalsel, Indonesia
Seni telah hidupkan hidupku...

Sabtu, 26 Januari 2013

KAU BERTANYA TENTANG KETULUSANKU ???

-->
KAU BERTANYA TENTANG KETULUSANKU ???
(untuk hubungan sebelum pernikahan/belum mahram)

Apakah kau ragu tentang ketulusan cintaku?
Apakah kau bertanya sejauhmana penghargaanku terhadapmu?
Apakah Kau gundah dengan kesetiaanku?
Akan aku jawab kekasihku

Duduk disampingku dengan jarak 1 meter
Tolong rapikan pakaian muslimahmu
Tatap mataku jikalau kau kuat menatapnya dengan kebaikan
Dengarkan kata demi kata dari ku

Wahay kekasih,
Jika aku menyentuhmu saat ini, maka kau aku anggap sampah
Wahay kekasih,
Jika ku cium kau saat ini, maka kau aku anggap najis
Wahay kekasih,
Jika kubelai rambutmu saat ini, maka kau aku anggap  mainan murah
Wahay kekasih,
Juka ku peluk engkau saat ini, maka kau aku anggap pelacur gratisan

Wahay kekasihku,
Maka jika itu semua aku lakukan, maka kau anggap saja aku iblis yang di berbalut jasad duniawi


Wahay kekasihku,
Sebaliknya,
Dan Jika aku tak menyentuhmu, tidak menciummu, tidak membelai rambutmu, tidak memelukmu dan tidak berbuat yang memang seharusnya ku hindari darimu saat ini, maka sungguh, demi Allah, itulah sebenar-benarnya bukti cintaku,kasihku,kesetiaanku, dan segala bentuk  penghargaanku terhadap jiwamu,fisikmu,harga dirimu,ayah yang menghidupimu, & ibu yang membesarkanmu hingga kau dewasa saat ini.

Sudahkah kau mengerti akan jawabanku???
Bukankah tidak sulit untukmu menilai rasa cinta,sayang dan setiaku ini padamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar